Aladdin (2019)

Z BIOSKOP - download film Aladdin 2019 subtitle indonesia gratis. Hay gan kali ini saya mau update film aladin namun bukan versi fiksi namun orang sungguhan, film ini di rilis tahun 2019.


Film Aladdin 2019 berkisah tentang seorang anak jalanan yang hidup bersama teman monyetnya yang bernama Abu, iya jatuh cinta kepada putri kerajaan yang bernama Jasmine. karena perbedaan kastah dan harta ia pun sempat mendapatkan penolakan, tidak berputus asa, aladdin pun mencari cara agar ia bisa menjadi seorang pangeran.

Keberuntunganpun berpihak kepada Aladdin, iya mendapatkan lampu ajaib yang di dalamnya terdapat Jin yang bisa mengabulkan semua permintaan. iya mengunakan lampu ajaib tersebut untuk merubah dirinya menjadi seorang pangeran guna memenangkan hati Putri Jasmine. namun iya juga harus menjaga lampu tersebut dari tangan Wazir jahat, Jafar dan burung beo yang ingin menguasai kerajaan Agrabah serta kekuatan memukau.
Itulah Sinopsis Film Aladdin 2019 atau alur cerita Dari filmnya

Streaming film Aladdin 2019 sub indo di Zbioskop tanpa limit dan kecepatan download maksimal, bookmark situs ini agar kalian tau update film terbaru lainnya.

DOWNLOAD(460p~720p)  UPTOBOX
<\>
<\>

Related Posts:

0 Response to "Aladdin (2019)"

Post a Comment